Berteman Sambil Meraup DOLLAR!

Berteman Sambil Meraup DOLLAR!

BoyS & GirLs, pernah kebayang ga kalo main di situs sejenis Friendster bisa menghasilkan DOLLAR $$$ setiap bulannya?

Tertarik? Keep Reading! It's not a JOKE, It's 100% REAL!

Anda semua pasti mengenal Friendster kan? Kalo iya, berarti anda familiar dengan apa saja yang dapat di lakukan sehari-hari di Friendster? Ya, tepat sekali! Kita bisa upload foto, ngeblog, cari temen, curhat, bahkan berjualan dll. Pernahkah kita berpikir andaikan semua yang kita lakukan di Friendster mendapat imbalan duit? Bayangin aja ga dapet duit aja semangat, apalagi yang dibayar duit :) . Pastinya semangat banget!!!!

Masa sih aktifitas kayak majang foto, comment, chat, ngeblog, kenalan ngajak temen dll bisa dapat duit? Penasaran? Nama programnya adalah YUWIE. Program ini sistemnya sama persis kayak di Friendster. Bedanya beraktifitas di FS tidak dapat duit. Just make it simple, YUWIE ADALAH FS YG DI BAYAR DALAM DOLLAR !

Kok bisa dibayar? YUWIE itu mirip banget sama Friendster..Tapi kok YUWIE bisa bayar kita sih?

Begini cara kerjanya: kita bergabung dengan YUWIE trus kita ajak temen-temen atau orang lain yang mau kenalan, dan beraktifitas seperti di Friendster / Facebook. Semakin banyak orang berkunjung ke YUWIE... perusahaan2 lain banyak yang ingin beriklan ke YUWIE... perusahaan2 itu bayar ke YUWIE untuk beriklan, banyak orang melihat iklannya, mungkin ada beberapa yang tertarik dengan iklan itu atau perusahaan itu menjadi terkenal karena sering dilihat iklannya, maka perusahaan itu untung.

Perusahaan2 itu untung, maka akan membayar YUWIE... YUWIE untung maka akan bayar kita sebagai membernya yang sudah ngajak temen-temennya untuk nimbrung di YUWIE...

Kamu mau $ 10.235,49 tiap bulan? Ajak temen kamu sebanyak-banyaknya maka kamu akan diberi penghargaan lebih oleh YUWIE. Semakin banyak member YUWIE, semakin banyak dan semakin mahal pula para perusahaan pengiklan bakal bayar YUWIE, maka semakin besar YUWIE membayar kamu... MUDAH kan, ber-sosialize sambil dapat duit... daftarnya juga GRATIS..

Bagaimana cara saya dibayar?
1. Dengan PayPal.
2. YUWIE dapat mengirimkan cek ke berbagi negara termasuk Indonesia. Jika kamu memilih metode ini, kamu dikenai biaya $1 untuk pengiriman.

Berapa banyak saya bisa dapatkan?

Kita tidak dapat katakan tepatnya berapa, tapi contoh dibawah ini sangat mungkin terjadi. Tabel dibawah ini menjelaskan seandainya kamu mengajak 3 orang untuk bergabung, dan 3 orang itu juga mengajak 3 orang lagi, sampai level 10. Dan setiap referral membuka 1000 halaman per bulan, dan RSR bulanan adalah $0.50



Bayangkan kalau setiap orang dapat 3 orang setiap 1 bulan saja, maka nanti sekitar 10 bulan kedepan kamu bisa dapat penghasilan tambahan $10,234.49 (Rp. 12.000 * 10,234.49 = RP. 122.813.880,- ) setiap bulan.

Ingat setiap orang pasti temannya lebih dari 3. Bayangkan berapa DOLLAR yang akan di dapatkan dalam setahun.

Apa saja yang dihitung / dibayar?

1. Dibayar kalau membuka halaman Profile
2. Dibayar ketika buka halaman Blog
3. Dibayar ketika buka halaman Foto
4. Dibayar ketika kamu komentar ke teman kamu
5. Dibayar ketika teman kamu, ngebalas pesan teman kamu.
6. Dibayar ketika seorang melihat layout kita.
7. Dibayar ketika teman kita melihat semua teman kita.
8. Dibayar ketika kita curhat sama teman kita.
9. Kita juga mendapatkan penghasilan dari teman yg kita ajak.
10. Dibayar bayar dan Intinya… semuanya 100% sama seperti kegiatan kita di Friendster. Hampir semuanya sama persis. Bedanya justru kita dibayar.

Bagaimana supaya halaman saya banyak dilihat?

Cara terbaik supaya halaman kamu dilihat adalah menambah lebih banyak content pada profil kamu. Tinggalkan komentar untuk teman, upload banyak pictures, dan aktif dengan blog. Semua itu bisa membuat orang lain melihat banyak halaman dari profil kamu. Lebih aktif kamu, lebih banyak dilihat halaman kamu. Ingat, setiap kamu menambahkan profil pada halaman kamu, semua teman kamu diberitahu melalui friend feed mereka. Intinnya, semakin kamu aktif, semakin banyak pula page views yang kamu dapatkan dan semakin banyak pula DOLLAR yang kamu dapatkan dari YUWIE.

Bagaimana cara mendaftar?
So tunggu apa lagi? Caranya sangat mudah sekali, kamu bisa klik / masuk ke web: http://r.yuwie.com/taufiku/ lalu pilih "SIGN UP" Dan mulailah beraktifitas seperti di FS sambil meraup DOLLAR.

Gimana kalo setelah register kita jarang aktif, kagak pernah ngajakin temen, kirim2 comment/pesan, ngisi blog, ga pernah berinteraksi sama temen2 lain? The answer is : ribuan $$$ yang ingin kamu dapatkan hanya akan jadi impian belaka!!! Jadi untuk bisa sukses di YUWIE harus aktif, maka sukses akan anda dapatkan. Program ini benar-benar 100% GRATISS..TISS…..TISSSSS!!!! dan TERBUKTI MEMBAYAR MEMBERNYA!!!!

Ayooo Daftar Klik Banner Dibawah ini



About this entry

 

About me | Author Contact | Powered By Blogspot | © Copyright  2008